Monday, February 1, 2016

Promosi Menggunakan Sampel Gratis

Bagi pemilik bisnis yang bergerak di bidang makanan atau produk, pastinya kepuasan pelanggan akan produk yang ditawarkan sangat penting. Agar pelanggan puas dengan produk kita, pastinya kita membutuhkan pengalaman nyata pelanggan dengan produk kita, yang berarti mereka harus memiliki produk tersebut terlebih dahulu. Untuk itulah kia perlu mengadakan pembagian sampel produk, yang juga bisa merangkap sebagai kegiatan promosi.


Sampel produk untuk promosi biasanya dibagi-bagikan secara gratis, tetapi tentunya pembagian sampel ini tidak boleh dilakukan sembarangan agar hasil yang didapatkan juga maksimal. Pertama-tama, kita pastinya harus tahu apa produk yang akan dibagikan sebagai sampel. Hal kedua yang terpenting adalah untuk mengetahui target pelanggan yang akan dibagikan sampel. Memilih target pelanggan yang tepat untuk produk kita adalah hal yang penting agar sampel dapat diterima oleh orang-orang yang cocok dengan produk kita.

Hal selanjutnya yang harus dilakukan adalah memilih cara mengirimkan produk-produk sampel. Beberapa brand mungkin memilih membagikan sampel langsung ke konsumen atau membagi-baginya di pasar swalayan, tetapi sekarang ada alternatif baru untuk berbagi sampel untuk keperluan promosi yang gratis. Babacucu, sebuah komunitas berbagi barang gratis adalah tempat di mana barang gratis bisa dibagikan untuk diminta siapapun. Reach Babacucu yang mencapai seluruh Indonesia dapat menjadi solusi tepat untuk menyebarkan sampel produk ke seluruh penjuru negara, sekaligus mengumpulkan data dari para calon konsumen dengan fitur survey yang ada.


Dengan banyaknya opsi yang ada untuk membagi-bagi sampel, kegiatan promosi menggunakan sampel pun pastinya makin mudah dan murah untuk kita, bahkan dalam beberapa kasus kita dapat membagikan sampel secara gratis.

No comments:

Post a Comment